Cara Pacaran Romantis

Saat ini pacaran sudah menjadi umum bagi setiap manusia, mulai dari anak sekolah dari tingkat SD yang biasa disebut Cinta Monyet sampai kalangan dewasa sudah mengenal apa yang dinamakan dengan pacaran. Bahkan kini gaya pacaran remaja sudah bermacam-macam mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang sangat spesial.
dan sekarang aku akan memberikan tip-tip pacaran dengan romantis  yang akan membuat pasangan anda semakin sayang dan cinta kepada kamu.

Berikut tip-tip pacaran dengan Romantis :
1. Makan Malam Berdua

Makan Malam adalah salah satu pacaran yang romatis.Ajaklah pasangan anda untuk makan malam bersama di tempat yang romantis seperti, Dipinggiran pantai,Cafe and Resto,dll.
2. Nonton Film Bersama.


Saat acara spesial ,ajaklah pasangan anda untuk menonton film romantis seperti,Titanic, twilight and Boys before flowers.Untuk menambah sensasi romantis ,Saat menonton pegang tangan pasangan anda dan katakan i love you kepadanya..
3.Beri kejutan-kejutan
Berikan Kejutan-kejutan, misal: Hadiah ulang tahun untuk pasangan anda yang terindah adalah dengan Memberikan Cinta Tulus kamu sepenuhnya, dan menjadi kompak dalam segala hal. Itulah Hadiah Romantis terindah .
4.Mengantar kemana saja
 Antar kemana pasangan anda pergi ,saat di mau les,beli sepatu dan ke sekolah.kalau anda tidak mempunyai kendaraan(seperti aku sendiri he he) ,anda bisa mengantar pasangan anda dengan jalan kaki bersama ,dan itu membuat pasangan anda merasa aman..

5. Telpon Sebelum Tidur


Sebelum tidur telpon pasangan anda,ucapkan selamat tidur dan smoga mimpi indah ,shingga membuat pasangan anda merasa luluh hatinya.. 

6. Buat Puisi romantis

Buatlah puisi romantis seperti puisi tentang kecantikannya dll.
dan bacakan puisi tersebut saat si dia akan tidur setiap hari..

demikian tip-tip cara pacaran dengan romantis.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.