Nah sebagai kenang-kenangan buat anak Ilussi, nih aku kasih foto-foto keren dari anak ipa3.....
Biar kita semua ingat selalu ya...
oke cekidot !!!!!!!!
1.Kelompok Dbolgangster dan kelompok Kurowo


Dbolgangster(kiri) and Kurowo(Kanan)
Gimana pendapat kalian ,,Bagus kan ????
          Pertama aku akan membahas kelompok dari Dbolgangster.Personil Kelompok Dbolgangster itu terdiri dari Cahya Yuliani ,Mia Rinawati,Nur Habibah ,dan Ulya Ruwaida.Mereka mengambil setting tempat di Candi Pesing (aneh kan namane) ,Candi Pesing ini terletak di kabupaten Trenggalek,persisnya samping TB (Taman Basuki ).Mereka mengambil tema kaya Sinden-sinden gitu...Cantik2 KAN MEREKA...??

     Next Kelompok adalah  kelompok "Kurowo".Personil mereka terdiri dari Amadea Yolanda ,Anggi Agustina, Azrori Zain ,Atge Oktoreza, Dyah (lupa nama lengkape) ,Farida Nikmatusya'ban(betul tha namane), Meinar Khoirunnisa and Siska Nurmaya Sari.Mereka semua bertema "Glamor",mereka mengambil tempat di Taman yang indah dan sebuah rumah yang megah.Mereka terlihat elegance,dengan baju warna putih layaknya sebuah kuntilanak,ralat layaknya Bidadari turun khayangan , dan cowok-cowoknya terlihat maskulin.

2.Kelompok Girls Generation dan Kelompok SM*SH

   
Girl Generation and SM*SH

 

      Kelompok Girls Generation ,kelompok yang beranggotakan cewek-cewek cantik :Astinia Widyastuti,Atik Masrurin,Desi Krisna Cahya,Indah Larasati,Ruly Fatmawati , Sayekti Wuri Istri,dan Yuniza widyaningtias.
mereka mengambil tema "Santai".Setting tempatnya di Jalanan Setapak dan  Rerumputan yang tinggi.mereka tampak cantik dengan dikeliling tumbuhan yang ijo royo.


   Nah selanjutnya Ini Kelompokku, nama Kelompok ku adalah SM*SH( NGAKU-NGAKU). Perkenalkan Kami Terdiri dari Ahmad Faris sebagai vokalis , Hendri faturachman sebagai Gitaris ,Aulia ackmal sebagai Dancer ,Mahardika kp sebagai Gitaris 2,and Aku ,Yanuardi sebagai Drummer.hahaha bercanda.....
kami sebenarnya beranggotakan 7 orang ,tapi 2 personil :Ilham asfahani dan Egi Nurtalsyain keluar dari  group ini karena ada masalah.
Baiklah langsung aja ke topik ,Mereka Bertema "Sepeda Santai".mereka menggunaka peralatan sepeda bmx,sepeda gunung,dtt.Setting tempat mereka di sebuah jempatan yang yang sangat bagus dan tempat kedua mengambil foto di sebuah jalan raya yang sepi dari kerumunan banyak orang.Mereka semua tampak cool abis deh.....
# fakta menarik :
 1.Semua pedah pinjaman semua
 2.Kita menempuh ke tempat tujuan dengan naik sepeda tersebut.capek rek....

3.Kelompok 10 Icon



    yang akan dibahas selanjutnya Personil Kelompok 10 Icon ini terdiri dari Isna khusnul , pipit, egis,ella , Mutiara (kochan) , Desi ,Titis ,Uswatun,Zuhrotul,,dan maratus.Mereka mengambil tema black and red ,mereka semua tampak mempesona dengan baju yang serba merah dan hitam.setting tempatnya di sebuah gedung yang belum jadi seutuhnya.
mereka begitu cantik-cantik dan seorang yang begitu maskulin banget....

Nah itulah foto-foto dari kelompok mereka masing-masing..
tiap kelompok mempunyai keunggulan masing -masing....
so Ingat Selalu foto ini ya...